Jumat, 25 September 2015

Pemenang Giveaway #UtsukiGA2

Pagi menjelang Siang semua.... Maaf telah membuat kalian menunggu atas pengumuman pemenang giveaway #UtsukiGA2 karena saya sedang dirundung kesibukan yang mendadak, dan saya ucapkpan terima kasih untuk yang tadi pagi telah mengingatkan saya via twitter^^

Sebelum saya mengumumkan siapa pemenangnya, saya ingin mengatakan bahwa untuk pengadaan #UtsukiGA3 sepertinya tidak bisa saya lakukan dalam waktu yang dekat karena saya masih berada dalam lingkaran tugas yang harus diselesaikan tepat pada waktuny, semoga kalian semua bisa mengerti.

Oke! Sekarang saatnya pengumuman pemenang #UtsukiGA2.... Dan pemenang GA kali ini adalah....

Rini Cipta Rahayu
@rinicipta
Karangasem, Bali

Selamat untuk pemenang dan segera konfirmasi dengan mengirim data pribadi berupa Nama, Alamat, dan No Hp ke email triyusufciduk@yahoo.com

Untuk yang belum menang ditunggu saja GA yang lainnya, semoga kalian beruntung di kesempatan berikutnya ^^ Saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya untuk semua teman yang telah mengikuti #UtsukiGA2.


P.S. Hadiah akan dikirim minggu depan ya, bersamaan dengan hadiah untuk pemenang GA 1 dan hadiah akan hangus jika sampai tgl 05 Oktober 2015 belum mengirimkan data pribadinya.

1 komentar: